You are here
SUAMI KERJA, SANG ISTRI DIGEREBEK SAAT BERMAIN SERONG, ISTRI : MAAF MAS HABISNYA BARANG SI DIA LEBIH TAHAN LAMA Berita 

SUAMI KERJA, SANG ISTRI DIGEREBEK SAAT BERMAIN SERONG, ISTRI : MAAF MAS HABISNYA BARANG SI DIA LEBIH TAHAN LAMA

InfoBerita365 – Sungguh tega apa yang dilakukan IRT satu ini berinisial Mes (28). Meski sudah memiliki dua anak, namun warga Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, OKI ini, diduga selingkuh, saat suaminya sedang berangkat kerja. Mes diduga selingkuh dengan pemuda pengangguran berinisial AS (28), tetangga kontrakannya sendiri.

Mirisnya, keduanya diduga setidaknya sudah enam kali melakukan hubungan intim, yakni empat kali di kontrakan Mes; dan dua kali disalah satu hotel di Kota Kayuagung, OKI. Namun, hubungan terlarang keduanya terungkap, setelah diringkus saat berduaan di kamar salah satu hotel di Kota Kayuagung, OKI.

Informasi yang didapat Team Pastipkr, malam itu pasangan selingkuh ini, berencana menginap di TKP. Setelah menerima kabar perselingkuhan keduanya, polisi melakukan penggerebekan, hingga keduanya diamankan di Mapolres OKI. Kepada polisi, Mes mengakui perbuatannya. Dirinya kenal dengan AS sejak bulan Februari, karena AS mengontrak disebelah kontrakannya.

“Saat itu saya sering ribut dengan suami, karena saya tahu suami saya juga pernah melakukan hal yang sama; dan itu saya ketahui dari Hp-nya. Saya sering curhat dengan AS, yang tinggal bersebelahan. Karena sering curhat, hubungan kami semakin dekat, hingga kami menjalin asmara,” kata Mes.

Seminggu kemudian pada malam minggu, AS mengirim SMS kepada Mes menanyakan keberadaan suaminya. Lalu, Mes menjawab kalau suaminya sedang kerja sekuriti disalah satu bank di Tugumulyo. ‘’Saat itu AS datang ke rumah, kami ngobrol di ruang tamu sambil nonton Tv. Dua jam kemudian, AS mulai mencium pipi, lalu mengajak berhubungan badan. Saat itu saya menolak, namun karena terus dipaksa, apalagi kedua anak saya tidur, hingga kami lakukan di depan Tv,” jelasnya.

Setelah itu, mereka terus melakukannya hingga empat kali di kontrakan, namun saat suami Mes kerja. Kelima kalinya bulan Agustus lalu, disalah satu hotel di Kayuagung. ‘’Saat itu saya hendak ke Palembang. sampai di Kayuagung, ditelepon AS kalau ia menunggu di hotel. Disana, kami lakukan hubungan badan,” terangnya.

Saat Ditanyak oleh salah satu rekan kami rendy hiraru si mana yang lebih tahan lama, Si mes pun menjawab bahwa Barang si AS lebih memuas kan dan tahan lama. kata si Mes”

Terakhir, tambah Mes, mereka kembali melakukan hubungan intim di hotel, sebelum ditangkap polisi pukul 19.00 WIB. ”Saat Polisi datang, kami sudah melakukan hubungan badan. Saya selingkuh, karena sering ribut dengan suami di rumah,” tambahnya.

Sementara itu, setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya, siang kemarin, Wis (Suami Mes,red), mendatangi Unit PPA Satreskrim Polres OKI, guna memastika keberadaan istrinya. “Saat itu istri saya pamit mau ke Palembang dengan alasan mau urut. Saya tidak tahu dia tega melakukan ini, saya bingung harus bagaimana,” jelas Wis sedih.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat; melalui Kasat Reskrim AKP H Surachman SH mengatakan, pihaknya mengamankan pasangan selingkuh ini atas laporan dari suami pelaku. ‘’Keduanya ditangkap saat melakukan perzinahan di Hotel Cipta Kayuagung. Keduanya kita jerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan,” katanya; didampingi Kanit PPA Ipda Rohimah.

Info Ini Dipersembahkan Oleh : Poker 99Poker Online Terpercaya

Related posts

Leave a Comment